Apa Yang Salah?


Apakah aku mengerti?
Entahlah, selepas aku berhasil mengeluarkan apa yang ada didalam hatiku
Setelah itu kau ketahui semuanya. Bahkan sebelum itupun kau mengetahui itu
Aku hanya bingung. Keingin pastian yang ingin aku buat apakah terlalu membebankanmu?
Apakah ada yang salah akan diriku...
Padahal aku sangat berharap...
Ketika ungkapan yang bisa aku keluarkan tepat didepan matamu itu dapat memberi sebuah jawaban akan kepastianku di hidupmu dan aku
Ketika kau memberikanku tatapan malu saat akan menjawabnya
Ketika kau tak mampu mengungkapkan hingga menulisnya di sebuah buku dengan sebuah pena kunci motor yang tak nyata ditulis namun tercetak begitu indah bagiku
Serentak lega rasanya harapanku, hal yang aku mau, dan kau menjawabnya dengan begitu indah

Terang saja, dari semua itu telah aku dapatkan...
Dan ternyata pengharapanku bukanlah tentang sebuah jawaban yang indah darimu
Tapi tentang ingin lebih lengkap menjalaninya bersamamu...
Seketika aku merasa ada yang salah,, entahlah... mungkin aku terlalu Garing..
Ohh, Jujur... ini sangatlah menyedihkan ...
Sekarang kau tak nampak begitu semuringah ketika saat aku berhasil mengungkapkan sesuatu kepadamu
Lagi-lagi aku menyimpan banyak harapan besar kepadamu, bahkan masih banyak lagi
Semoga kau tak salah akan jawabanmu. Sakitilah aku secara langsung jika kau mau 

Share:

0 komentar