Kau tau?
Ada yang lebih sakit dari hal menunggu
Nyatanya, menunggu hanyalah sakit saat yang ditunggu tak kunjung hadir
Dan bahagia ketika yang ditunggu hadir

Ternyata perihal menunggu adalah hal yang sudah jelas kepastianya,
Entah itu kamu sakit nanti, atau bahagia

Ada yang lebih sakit dari menunggu. . .
Saat sebuah kejelasan tak kunjung datang
Dan kita tidak tau harus berbuat apa

Bukan... Bukan karena kau tidak mengatakan kejelasan yang sesungguhnya
Tapi cara yang membuat semuanya seakan terjawab
Semuanya seolah bungkam, bisu, seperti kebohongan

Kamu seakan ada untukku
Tapi tidak ketika aku mengharapkanmu
Dan kau tau?
Itu tidak lah teramat menyakitkan

Tapi sekali lagi,
Coba kau pahami semuanya

Ketika kau mendambakan sesuatu
Kau teramat begitu memperhatikanya
Kau penuhi segalanya karenanya
Meskipun seribu kali kau membisu
Tapi kau teramat mendambakanya

Dan kau tau dimana yang teramat begitu sakit?
Ketika kau adalah engkau,
Dan yang kau dambakan itu adalah dia
Dan Aku hanyalah seorang yang melihat cara Kau mendambakanya ...
Dan kau tau aku, dan kau tidak seperti itu

Dan aku sadar, aku hanyalah seorang.. Itu AKU

Share:

0 komentar