Rindu, Sipenikmat hujan

Sepertinya, hari ini adalah hari  dimana aku merindukan hujan
Yang selalu membuatku bahagia

Entah, hari ini aku bingung.. 
Berapa banyak kertas yang aku tulis tentang perasaan saat ini yang merindukanmu, memikirkanmu, dan mengharapkanmu.

Sekali saja aku ingin bisa membuat rangkain kata yang indah untukmu hari ini, tapi aku benar-benar tidak bisa. 

Hari ini adalah puncaku merindukan hujan. 
Kau yang selalu memberiku pelangi disetiap hariku. 
Sungguh jelas, untuk merangkai kata indah untuk dirimu tidak bisa, karena aku merasa hanya aku yang merasakan tentang penikmat hujan yang selalu berharap pelangi. 

Aku tidak tau, hujan memberikanku kenikmatan yang indah karena maksud apa, dan menghadirkan pelangi yang aku bayangkan sendiri :)

*gagal bikin kata, rancu .. Maklum yak

Tags:

Share:

0 komentar