Sports

Mencintai Diem Ajah Terozz

Pernah ga sih kalian mencintai seseorang diem-diem. Tapi kalian ngerasa sakit banget buat cinta itu. Yah gimana yak namanya rasa suka, apalagi ngerasa di respon, kayanya makin cinta banget. Tapi yah apadaya, kita gayakin, dan kita juga belum tau sepenuhnya dia mau gimana. Yawudah deh, mending dipendemin ajah kali haha.

Tapi kadang ada sakit juga sih dari cinta yang kaya gini. Dimana, yah luh ngerasa sakit hati sendiri ya ga? Suka gajelas tiba-tiba, yah emang udah gitu kodratnya kali wkwkw.

Ada sedikit quote nih
"Mencintai diem-diem itu nikmat. Cemburu bukan hak, apalagi memiliki. Hanya sebatas memandang tapi rasa mengguncah ga karuan. Sakit ya mau gimana lagi. Kenyataannya yah kaya gitu, kita belum memiliki dia atau bahkan ga bakal pernah termiliki."
Sabarr.....
Share on Google Plus

About Muhammad Fajar Dwi Putra

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar