Gonna Miss Your Message

Untuk sebuah penghujung malam yang menjadi awal menunggu yang sangat panjang. Semangat, sukses, dan kembalilah nanti.

Yah mungkin untuk malam ini cukup aku berterus terang padamu. Karena pada malam sebelumnya, sungguh aku menyesal tidak mengatakan rindu yang aku rasa kepadamu. Untuk malam ini kuucapka sebuah kata "gonna miss your message." sungguh itu tidaklah hanya sebuah ucapan biasa, aku benar-benar merasakanya kemarin. Dan aku sungguh tidak enak untuk memendamnya sendiri didalam perasaanku.

Untuk malam ini, aku ingin membuatmu tahu bahwa aku akan sangat merindukanmu. Meski aku tau ini adalah sama-sama keharusan yang kita jalani, tapi aku lebih sangat memikirkanmu, pikiranku rata dengan cinta, aku tergila-gila. 

Sungguh, malam kata-kata yang aku ucap itu serius, aku pasti akan merindukan bunyi notifikasi message dari dirimu. Tapi aku harus lebih sabar, karena semuanya pasti akan baik-baik saja setelah aku mengucapkanya, barangkali dengan aku mengucapkan itu kau juga merasakanya. 

Sekali lagi, malam ini aku ngantuk .. Catatan ku banyak yang maksud. Haaaa...

Selamat malam, berjuang untuk 2 hal, merindukanmu dan juga ujianku .. Semangat untuk aku dan kamu ;)

Tags:

Share:

0 komentar