Gaperlu Sok Dewasa Buat Sembuh Dari Luka

Coba baca ini.
Sekali aja.

Yang membuat kamu masih sering sakit itu ya kamu sendiri. Kamu masih membiarkan banyak jalan buat dia kembali lagi masuk dan menganggu apa yang lagi kamu tata untuk menjadi lebih baik lagi.

Alih-alih mencoba buat lebih dewasa, kamu malah membiarkan luka kamu makin terbuka
Coba deh kamu pakai cara kekanak-kanakan untuk menyembuhkan luka kamu, gabakal ada satu orangpun yang bakal menghina, mencibir, atau bahkan mengomentari kamu.

Terus, mau sampai kapan bersikap sok dewasa padahal kamu sendiri tersiksa?
Hidup kamu lebih penting! Terlebih ketentraman kamu dalam menjalani setiap hari. Kamu berhak bahagia, berhak untuk bangun perlahan. Ga ada salahnya menutup semua jalan itu biar dia ga lagi menggoyahkan apa yang lagi kamu tata saat ini. Emang sih sayang. Tapi, coba deh kamu pikir-pikir lagi buat kedepan.
Selama itu adalah cara yang kamu butuh untuk sembuh; maka jalan itulah yang harus kamu tempuh.

Selamatkan hati kamu dan setiap hari-hari kamu. Apa kamu gasadar, senyum dan bahagia kamu itu berarti buat orang-orang didekat kamu? Jangan terus-terusan sedih mikirin Orang Tolol yang kaya gitu, dia udah ga pantes lagi kamu pikirin dalem-dalem. Bukannya yang meminta pergi itu dia? Jangan sampai kepergian dia buat kamu gabisa kemana-mana. Inget! Emang mau terus-terusan kaya gitu ? :)

Share:

0 komentar