Cukupkah Aku Meyakinimu

Mungkin ada sesuatu yang lebih baik dari ini. Aku harus sabar untuk dapat memilikimu ataupun mengungkapkan semuanya kepadamu.

Barangkali tiba saatnya nanti, aku khawatir kau biasa saja kepadaku. Hentah aku harus seperti apa nanti, aku bingung. Sebab, saat ini aku memang benar-benar meyakinimu untuk nanti diwaktu yang tepat.

Barangkali kau mencintaiku, mungkin ini menjadi sesuatu yang tepat. Dimana kau bisa mengenal dan mendalamiku lebih dalam lagi, dan akupun sama bisa mendalamimu lebih dalam lagi. Supaya kita tidak menyesal dimana suatu hari nanti dan kedepanya.

Mungkin, bahwasanya saat ini aku hanya ingin memberimu sebuah kepastian yang sekiranya selamanya membuat kita bahagia. - MFDP1510 :)

Kamis, 8 sep 2016 09:40 WIB (abis mandi ye)

“Wajarin tulisan dan kata-kata gue kurang tepat. Gua bukan penulis. Ini cuman lagi cerita doang.” 😂😂 alay kumat, sok puitis kumat, padahal najisin haha

Share:

0 komentar