Mencintai Seseorang Dalam Diam

Entah gatau perasaan ini ada sejak kapan. Yang jelas gua menyimpan semua perasaan Cinta ini dalam diam ajah.

Artinya saya mencintai seseorang, tapi tidak mengungkapkannya dalam kata-kata. Mungkin dengan hanya melihat dia dari kejauhan, memberikan perhatian, dengan status Facebook yang bisa dibaca semua orang, atau dengan puisi yang ditayangkan untuk umum dan bisa membuat GR siapa saja, tanpa bisa mengatakan ‘Eh, ini untuk kamu loh!’

Sebenernya memendam rasa suka ke seseorang itu sakit banget. Tapi ya mau gimana lagi. Orang itu lebih sempurna dari kita. Contoh ajah orang yang lagi gua suka yang pengen banget gua milikin tapi gua tau itu ga akan pernah bisa. Dia itu beda banget sama gua bahkan bisa di bilang kalau lagi barengan mungkin kaya saya ade nya dan dia kaka nya. Dan dari situ gua cukup suka ajah sama dia dalam diam. Walaupun saya tau hati ini pengen milikin dia. Ya mau gimana lagi ? Jalan ceritanya emang udah begini :")

Tags:

Share:

3 komentar